Mama-mama Hot (Milf) Episode 4


Gerobak Baso Bang Jali

Besoknya akupun ingin beranjak ke rumah ibu haji, akupun berusaha melupakan kejadian gila waktu ditruk bersama bu haji.

Ahh gila, aku mengentotinya di mobil truk milik suaminya..

Dan yg membuatnya lebih buruk..
Itu terjadi saat suaminya mencari nafkah untuknya, menyekup pasir..

Aku berusaha menghilangkan memory edan itu,

tapi sulit

Jepitan memeknya..

Yg terbungkus celana dalam belang itu.. Terasa sempit.. Kontolku pun ber kedut kedut ketika mengingat uratnya di apit apit memeknya yg sempit.. Sampai aku muntah didalamnya..

Cream pie bu hajii..

Not bad..

sebelumnya aku wa dulu ke bu haji, bahwa aku ingin datang ke rumahnya

Tapi bu haji melarangku.. Karna pak haji bakalan ada dirumah seharian..

Aku tak peduli..

Aku pun ber modus hanya ingin membayar bon bonku yg kemarin..

Bu haji pun mempersilahkanku

aku memang ingin menemui bu haji dirumahnya sendiri.

Aku datang bawa pajero sportku.

Sengaja aku datang siang.. Sekalian ingin mengajak pak haji dan bu haji makan siang..

Aku nyampe pukul 12 siang.. Terlihat sepi pangkalan pasir pak haji.

“kemana semua orang pikirku.”..

Akupun berjalan menuju rumahnya yg terlihat asri.. Memanjang kebelakang satu lantai.. Didepannya ada dipan kursi dan sofa sofa.. Bahkan disamping rumahnya ada gazebo..

Aku mengucap salamm

Namun tak ada yg menyahut

Mengucapkan salam lagi

Tak ada lagi yg menyahut..

Akupun kebelakang.. Lewat samping rumah.. Terlihat ada sumur disitu beserta kamar mandinya..

Kebetulan aku ingin kencing

Ketika aku memasuki pintu kamar mandi yg trlihat tertutup itu tiba tiba terbuka..

Ada ibu ibu montok keluar pake handuk..

Masih terlihat segar butiran2 air diatas
Susunya..

Hmm si bu haji.. Kataku.
Baru habis mandi..

Ia tersenyum kepadaku.. “eeeh ryan udah dateng..

Aku berani sumpah bahwa ketika aku masih didepan rumahnya. Aku mengirimkan pesan bahwa aku sudah datang

Ia mengabariku, salam aja. Katanya nanti ada yg nyahut.

Tapi ternyata si ibu lagi ber kemben andukk.

Ahh.. Apa ia sengaja..

Sengaja menyuruhku masuk,
agar ketika salam aku pasti kebelakang.. Dan ia ingin aku melihatnya ber kemben anduk semok seperti ini..

Gairah laki lakiku bangkit
melihat susuk tubuh stengah bayanya itu,
Bila ber kemben anduk..

Ia pun brtanya..

“udah lama ryan.?

Baru masuk bu, kirain ibu didalem, mngkanga ryan ke belakang. Eh ibu lagi mandi.. “

Iya nih siang siang gerahh.. Ya udah kamu masuk aja, si bapa kayanya lagi sholat dzuhur”

“aku kebelakang dulu bu sbentarr” kataku

Ya iya”

Ia melewatiku.. Tangannya disidakepkan agar gumpulan susunya lebih terlihat montok

Ahh bonus menjelang zuhur kataku.

Aku yakin.. Iya memang sengaja agar aku bisa masuk dan bisa melihat susuk tubuh stengah bayanya ditutupi anduk kecil.

Kontolku ngaceng, aduhh ku alihkan pikiranku ke yg lain.. Mana mungkin aku bisa kencing bila tegang begini hahaha

Aku menunggu di depan rumahnya

Tak lama kemudian keluarlah pak haji malik..

Mnyapa.. Mengucapkan salam.. Dan menanyakan keadaanku..

Ia pun.. Menanyakan kualitas pasirnya.. Bagus apa tidak..

Aku bilang baguss.. Tidak namplok..

(istrimu juga bagus pa haji) kata hatiku.

Tiba tiba keluar istrinya pak malik.

Ia membawa kopi

Rambutnya masih basah karena air mandi.

Dasternya panjang berwarna biru.. Disertai tonjolan tonjolan badannya yg masih kencang.

Kontolku pun kembali tegang melihatnya.

Ia menaruh kopi diatas meja,. Mejanya besar

Bahkan Memisahkan aku dan pak haji yg sambil cerita tentang usahanya.

Bu haji menunjukkan sikap biasa kepadaku didepan suaminya

Aku ajak

“pak, bu kita makan siang dulu yuk., diluar..”

“waduuuh.. Saya lagi pengen ngebaso bos ryan.. Basonya enak.. Tar juga dateng

“baso siapa pa haji

“Baso Mang jali.. Gerobak dorong tapi enak.. Yo wiss atuuh..

“ryan mw ranginang ga” tanya bu haji

‘boleh.. Kataku

Ia membalik balik badan.. Tercetak garis celana dalamnya didaster yg ia pakai.

Aku belum tw warnanya.

Akupun meneruskan obrolanku dengan pak haji. Dia bilang bahwa bon bonnya dipegang semua sama istrinya. Kalau mw liat harus bilang ke istrinya. Karena beliau yg menghitung pemasukan pengeluaran nya.

“oke.. Kataku

Ketika aku ingin beranjak.. Datang gerobak baso mang jali

Baso kesukaan.pak haji.

Akupun duduk kembali, karena sudah lapar.. Makan dulu aja kata pak haji.. Pesan tiga mangkok..

Ternyata pak haji dan mang jali memang kawan dekat. Pak haji bukan cma hnya membeli. Tapi ngobrol lamma. Bisa berjam jam kata bu haji klo mereka udah ngobrol.

Setelah baso habis.
Aku masih tetap mendengar ocehan obrolan mereka, aku ingin pamit tapi aku melihat bu haji disebrang..

Ia pun terlihat boring.

Ia masuk kedalam kamar, dan duduk di meja yg sama samping pak haji.. Tepat didepanku

Ternyata ia mengambil hape

Dia mengirim pesan kepadaku

“mw ngapain kalau udah gini.

“ngeliat liat ibu aja lah” kataku

Kulihat dia senyum ke hapenya

“ya udah liat ibu deh spuasnya

Aku meliriknya dgan nanar

‘buka kancing atasnya bu

Kulihat disebrang meja ia mnutup mulutnya karena tak percaya. Boss langgananya ini menyruh membuka kancing dasternya

“nanti ketauan pak.haji yan

“tuhh. Pak haji aja ngobrol nya ngebelakangi ibu

Si istri pa malik ini pun. Menganggukan mukanya..

Kulihat ia berpura pura memegang atas dasternya.. Makin ke atas dan

Klik.. Kancing atas dasternya ke buka

Lagi kataku, dgan mimik ucapan.

Klik

Klik klik

Empat kancing dasternya kebuka

Terlihat olehku belahan susunya yg montok dibungkus beha warna hitam.

“puass..?? Tanyanya lewat pesan

“Belum.. Kataku.. Ryan Pengen ngeliat lebih lama.
Buka lebih lebar dasternya.. Biar bisa liat ibu yang montok.. Biarin yg punyanya ngobrol ngebelakangin ibu.

Ibu ibu ini pun membuka lebar lebar atasan dasternya..

Akhhh susunya nikmat kupelototi.

“apalagi” kata si ibu

“coba ibu jepit jempol ibu di antara jari tunjuk dan jari tengah (jempol ngentot) terus tunjukin ke ryan

Ia pun melotot membaca pesanku.. Sambil senyum ia mengangkat jempolnya ia apitkan dan ditujukan kepadaku.

Dasternya kebuka, toket montoknya semi telanjang. Jempol ngentotnya diacungkan kpadaku. Tpat brada di belakang suaminya.

“peletin ryan bu pake lidah, sambil bisik “entot ibu dong

Ia pun memeletkan lidahnya,pelan suaranya ia mimikan mulutnya “entot ibu haji donk”

Beliau menambah kata haji di mimik mulutnya.

Aku pun tersenyum.

“ibu pake celana dalam warna apa?

“liat aja sendiri..

Aku pun melihat ke bawah meja

Ahh hitam..

Sama dgan warna beha.. Trlihat menggelembung memek wanita setengah baya ini.. Bulu bulu jembutnya yg rimbun itu mengintip.

“liat Kontol dong. Kata bu haji

“udah ngaceng dari tadi buu. Liat aja kebawah
.
Ia pun mnunduk, ia menutup mulutnya.

Aku memang sedang mengocok ngocok kontol dibawah.

“keliatan penuh kalau di masuk memek ryan”

“masuk rumah yuk bu.. Ngentot

“ada pa haji”

“bilang aja mw ngitung bon pasir

“masuk akal.. Katanya

“ibu duluan masuk.. Tar kamu nyusul

“yaa

. Si ibu pun ke rumah smbil merapihkan dasternya.

“pak ibu ngitung bon ryan yah.. Si ibu bilang ke suaminya

“ya udah” katanya

“sama bos ryan aja tuh sekalian masuk.. Itung didalam

“iya pak.. Kataku

Kami berdua masuk kedalam. Si ibu memerintahkanku untuk menyalakan musik didalam rumah pake tipe

Uhh bu haji cerdas.. Mungkin iya tak ingin klo ku entot kedengaran suaranya..

Si ibu masuk kamar.. Aku menyalakan musik.
Ku keraskan musik dangdut itu.

Ketika aku masuk kamar.

Terlihat bu haji duduk di kasur lipat, dasternya sudah dilepas, beserta behanya.. Hnya celana dalam hitamnya yg masih ada menutupi memeknya yg tebel.

Oh my God.. Kataku

Aku langsung keluarkan kontolku.
“koq ibu mau sih kusuruh suruh dari tadi..
Sambil mengocok ngocok kontol

Ia menjawab sayu.

“apa aja kalau buat kontol yg gede mah

“apa aja kalah buat yg udah kasih ibu nikmat mah.

Ukhh.. Aku Mendekatinya.. Mulutnya langsung membuka lebar O.. Langsung kumasukan ke mulut haramnya ku kejalkan kontolku.

Hmmmmmm.. Terlihat seksi si ibu menyepong

Susunya goyang goyang karena menyepong kontolku

Shhhhhh ahhhhh bu hajii.. Hmmmmmmmmm desahku

Ia mncoba memasukan smua tp ta bisa.

Hmmffg hmmfff mulutnya memompa kontolku.

“ini kamar siapa bu”

“kamar ibu sama bapak” katanya.. “tuh foto nikahnya..

Ohhh.. Kuambil foto itu kusimpan datas kasur lipatntya agar si ibu bisa melihat foto nikahnya ketika mempompa kontolku.

Hmmmm.. Ngapain nyimpen foto orang yg kontolnya lembek” kata si ibu

Gemas aku dengan ucapan joroknya..
Ku keluarkan kontolku.. Kupukul pukul ke mukanya.

Nakal nakal nakal nakal

Plak plak plak plak

Empat kali aku menggampar mukanya

Aku ingin langsung menorobos memek tebalnya.

Ohhh.. Ewe ibu yann”katanya

Di menungging ku pasangkan.kontolku tepet dilubang memeknya.

“perintahnya kurang dua kata bu” katakuu

Aahh.. Ewe memek ibu haji yannnnN aaahhhhhhhhhhhhhhh

Langsung kujejalkan kontol ketika bilang haji..

Oh.. My.. God kataku
.. Perasaannya tak terlukiskan.

“ahhh terima kasih baso bang jali.. Karena obrolan mu dgan pak.haji.. Aku bisa mengentoti istrinya di kamar nikahnya

. Ku genjot memek itu dari belakang.. Bu haji menggigit sprei dan mencengkram kasur lipatnya dengan tangannya.

Menahan nikmatnya sodokan kontolku..

Ohh ohh ohhh ia menahan jerit.. Uhhh fuulllll fullllll mentoookkhhh ryaaann.. Jeritnya tertahan

Ooh memek ibu tebel.. Di ewenya lezat… Ahhhhhhh bu hajiiiii

Aku ingin lama ngentotin memeknya..

Musik dangdut masih trdengar. Meredam jeritan haram kami

Kucabut kontolku kusuruh dia berdiri ku angkat kaki kanannya.. Kutusuk memeknya pke kontoll…

Ooohhhhhhh.. Mulutnya kuciumi.. Susunya ku hisapi..

Dikampungku disebutnya “Sue” (susu sambil ngewe)

“dalam knikmatan aku mendesah. “ibu suaminya ada diluar looh.. Ahhhhh

Biarin.. Yg penting ibu di entotin kamu.. Ganteng.. Perkasa.. Kontolnya sangat berasaaaaaaaa aaahhhhhhhhh.

Kucepatkan tusukan ku di memeknya mana kala ia berucap jorok. Aduuh aduuhh ibu kluar ahhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhh.

Kulepas kontolku

Aku pasang posisi tiduran. Si ibu masih memulihkan kesadarannya. Kontolku masih ngacung gagah perkasa..

“ibu katanya bu haji pinter ngulek..

Ia pun tersenyum, mengusap ngusap memeknya. Sambil memposisikannya diatas kontolku yg ngacung.

“iya bu haji pinter ngulek..

“sambil memasukan kontolku kedalam memeknya dan berbisik

” ngulek ngulek KONTOL

Aaaahkkklhhhhhhh.. Duhhh panjang amat iniii jeritnya
Bu haji pun mengentot ngentot kontolku dengan semangat

Pantatnya yg besar uhhh dgan hotnya naik turun di kontolku..

Aku mengenyot satu susunya yg bergoyang goyang..

“ryan lama amat sihh.. Buruaannn ahhh tar ktauan yg males ngaceng

ahhhhhhh

Aku ngecrot dimemeknya..

Ahh ahh ahh ahh oohhh Gawddd..

Kuciumi bibirnya.. Kucabut kontolku.. Meleleh keluar pejuku di memeknya..

Buru buru aku pakai baju. Mengusap.keringatku dan keluar.

Huff pak haji masih asik ngobrol.. Aku pun pamit. Dan bilang sudah selesei..

“siap boss.. Nanti jgn lupa beli pasir lagi..

Okey pa haji..

Bu hajipun kluar.. Uhh rambutnya masih acak acakan. Mdah2an suaminya ga nyadar.

Beliau memegang bahu pa haji.
Aku yakin.. Pejuku masih meleleh di memeknya.. Oh my god kataku

Assalamualaikum

Walikumsalaam