Mama-mama Hot (Milf) Episode 3


Truk pasir yg ber-ac dan Gerobak Baso Mang Jali

Gara gara hasratku

Yaa.. Hasratku yg menggebu gebu

ingin ku entoti ibu haji elis ini,

Ahh puas aku memuntahkan spermaku disapu tangannya.. Yg lima menit yg lalu ia ludahi. Dan ludahnya yang tercampur usapan keringat menggairahkannya itu dikocok kocok ke kontolku.

Sampai mucrat banyak pejuku di sapu tangannya.

Aku pun mengambil hpe ku. Ku kosodok Dikantong baju kokoku ini. Ku foto sapu tangan yg penuh dengan peju itu beserta Kontolku yg besar.

Click.. Kusimpan di hape.

Ughh aku penasaran dengan bu haji eliss.

Langsung ngiler kalau aku ingat gamisnya yg basah, mencetak pantat besarnya.

Ughh ibu ibu tua yg masih kencang itu masih jadi santapan hayalku sekarang.

Setelah tamu bubar. Para anak buahku merapihkan rumahku. Sukses acara ngeriungku. Ditambah suksesnya aku bisa nyemprot disapu tangan istrinya pak malik.

Aku ngaceng mengingatnya.
Bergairah dan penasaran.
Apa bisa klo ku dekati aku bisa lebih personal dengan bu haji. Waktu sudah jam spuluh malam.
Aku penasaran dengan kontak whatsup nya. Terlihat dia trakhir meliat whatsup nya lima menit yang lalu.

Ahh.. Apa ia pun penasaran denganku.. Sehingga blum tidur dan masih melihat lihat whatsup nya..

Aku ingin menegur tapi tak berani, takut ketauan suaminya.. kiamat kubro jadinya kalau misalnya sampai tau. Ya sudah aku mandi trlebih dahulu. Bersih bersih salin
Dan ktempat tidur.

Aku kembali melihat lihat whatsup ku..

Ia membuat status tiga menit yg lalu

“ngariung deg degan”

Itulah status yg dia tulis.

Aku pun mengusap kontolku tau kalau ia belum tidur, dan menulis status yg menjurus ke arahku.

Akupun menegurnya..

“Bu haji…
“assalamualaikum..

Dia langsung membalas

“walikum salam ryan

Ahh dia memang belum tidur

“ibu belum tidur”

“Belum.. Koq ryan jga belum..

Karna hasrat penasaran aku pun bilang

“iya nih. belum tidur. Mikirin bu haji”

Dia mengirim gambar senyum

“ibu bener bener baru ngalamin yg kaya tadi”

“Bapak udah tidur bu? “

“udah.. Nih disamping

Ahh Kontolku bangun, si ibu lagi wa sama berondong, menceritakan kejadian yang tadi. Disamping suami tuanya.

“ibu seksi sih” kataku

“hmmm.. Rayu ibu lagi, malem malem gini lagi.. Bahaya loh”

“makin malam makin seru bu.. Makin bahaya makin…. hott” kataku

‘si ibu ngirim gambar ketawa”

“seneng amat sama ibu ibu”

“Senengnya sama ibu ibu haji semok bu.. Kaya ibu.

“emg ibu semok”

“ibu bukan semok bu… enak”

Gila.. Ini sih percakapan dua manusia sange.. Yg satu berondong.. Yang satu ibu ibu montok yang tiduran disamping suami tuanya.

“si ibu ketawa.. Edan kamu yan

“hehee.. Abisnya bener.. Ibu koq suka rayuan saya.. Padahal pa haji juga orang sukses.”

“pak haji sukses tapi tua.. Kalau kamu sukses tapi nyenengin.. Muda.. Ganteng”

Ahh… aku betot betot kontolku membaca jawabannya.

“bapak udah dpet obat alternatif bu buat diabetesnya

“belum yan, emg si bpa cerita?

“iya

“ihh malu maluin..

“susah ereksi yah bu si bapak” aku mengocok ngocok kontolku.

“bisa sihhhh.. Cumaa

“ga kerass..

“males malesan.. Jadi ke ereksinya lama”

Ahhh.. Bu haji kita ngentot yuk (dalam hati)

Aku pun menjawab gila

“aduh jadi ga enak tadi ryan reflek nunjukin pnya ryan

“ga papa mangkanya ibu tadi.. Deg degan.. belum pernah….

“belum punya liat kaya yg punya ryan’?

Ia pun mengirim senyum “iya

“aduuh udah malem koq makin hot buu”

Si ibu menjawab “emg mw ngapain

“mw ngirim foto sarung tangan ibu yang tadi..

“mana coba liat?? Udah dicuci blum

“udah.. Tapi fotonya yang tadi bu.. Yang belum dicuci.. Yg masih ada ludah ibu

“ikhh jorok.. Ngapain sarung tangan ada ludahnya difoto.

“soalnya campur punya saya buu

“ikkhh geloo

Tapi aku yakin ia penasaran

“ibu mau liat”

“gimana yah.. Nanti ibu mw matiin lampu dulu.. Takut bapak bangun ngedadak

Oh God.. Kataku

“langsung aku sent.. Foto sarung tangan berpeju plus kontol besarku yang tadi ku foto”

Terlalu hot untuk ibu ibu haji setengah baya yang baru aja cerita ke berondong mesumnya kalau suaminya sudah malas ereksi

“aiiih gustiiiii” katanya

“maaf bu.. Abis wangi keringet ibu hot.. Tambah ludah ibu juga.

“nakal kamu ryan”

“hehehee

“itu banyak amat mani nya”

“gara gara pikirannya ke gamis ibu kali yang tadi basah”

“aihhh bahaya kamu ryan

Aku yakin disebrang sanah memeknya sudah basah.. Dan kontolku trus berkedut karna itu ia dilakukan disamping suaminya.

“sekarang ibu pake gamis ngga”

Si ibu hajipun menjawab

“ngga koq Ibu pake daster

“daster yg gimana” kataku

Ibu haji yg ingin ku ewe ini pun menjawab “Daster yg engga ada lengannya.”

Ohh my goodness kataku.

“bohong.. Mana coba ryan pngen liat

“ga mau ah.. Malu

“ibu keliatan seksi gitu malu.. APalagi kalau daster lekbong” kataku

Lama dia tidak menjawab wa ku.
Mudah2an ia lagi mengambil pose..hehee

“maaf ibu tadi nyalain lampu dulu” katanya

Datang sebuah gambar kepadaku

Ooh my goodness .. Ia foto selfi dirinya dari leher kebawah.. Memakai daster tak berlengan.. Dasternya bewarna putih.. Lengannya yg berlemak besar putih montok khas ibu ibu itu terlihat nikmat
. Susunya yg mw tumpah terlihat enak.. Terlihat dibelakangnya ada suaminya tertidurr..

Anjritt.. Istrinya bu haji ini ngirim foto hot untukku.

“jangan dimacem macemin yah fotonya” ia menjawab

“ngga lah bu” aku berbohong.. Padahal kontolku sudah muncrat keras keras keatas. Cairannya turun membasahi spreku.

____________

Besoknya diproyek aku ingin memesan pasir.. Namun aku tak menghubungi pak malik.. Aku menghubungi istrinya..

“bu haji tolong anterin pasir yah kesini.. Satu truk

“ya nanti dibilangin bapa” jawabnya

Jangan, ibu aja yg kesini.. Aku pengen ibu yg datang

Ia pun tidak membalas.

Siangnya truk pasir itu datang.
Turun pak haji malik beserta anak buahnya.. Yaah kataku dalam hati. Bu haji ga ikut

Tetiba ada ibu ibu pake gamis coklat turun pula dari trukk..
Ahh itu dia wanita setengah bayaku. Trnyata dia ikut.

Aku menyalami pak haji malik.. Ga bawa anak buah pak” kataku

Pada Ga ada pa ” ga apa apa saya aja yang bongkar pasirnya.

“tumben si ibu ikut” kataku

“ga tw tuh pengen ikut katanya..

Bu haji itu pun menuruti perintahku.
Bu haji menghampiri ku.. Dia bilang

“maaf ya ryan.. Ibu nunggu didalem mobil truk aja.. Soalnya panas..

Mobil truknya memang ber-ac..

Model terbaru.

“ngga apa apa bu” kataku.

Pak malik pun mulai bongkar pasirnya. Ia mngambil sekop dan mulai kerja.. Aku ingin menghampiri istrinya dalam truk..

Yaa.. bu haji montok yg ingin ku ewe itu ada didalam.

Aku melihat kedalam truk trnyata gelap.. Tidak terlihat
Bahkan posisi di pak malik sedang bongkar pasirpun tidak terlihat kedalam.

Aku mencari alasan biar bisa masuk kedalam.

“pak panas banget nih sampe keringetan. Ryan ngadem yah di mobil

“oohh silahkan silahkan ryan. Ada ibu dimobil. Sekalian temenin ngobrol

Mungkin pak malik mengenggap istrinya sudah tidak menarik lagi..

Padahal aku ingin sekali memasukan kontolku mengentotinya.

Aku buka pintu dan masuk. Si ibu kaget kedatanganku tapi tetap senyum

“panas bu diluar kataku

“mangkanya ibu juga didalem.. Katanya

Dimulai dengan ngobrol ngobrol ringan. Akupun bicara

“Bu diluar ga kliatan loh kalau lagi di dalem”

“emg mw ngapain” tanyanya

“pengen ngasih sarung tangan ke ibu”

“truss.. Mana atuh sini

“nih dikantong ryan.. Coba ibu ambil kataku nakal.

Si ibu pun tersenyum.. Suaminya sedang sekup pasir diluar, kesayangannya mw mengambil sarung tangaannya yg kemarin di kantong celanaku.

Ia kodok kantok celanaku sambil mendekatiku

Tubuhnya yg wangi tercium hidungku.

Aku ngagceng.

My goodnes sengaja aku taroh paling dalam agar ketika ia mengambil sapu tanganya ia bisa Menyentuh kontolku yg dibungkus kain tipis kantong.

Hmm nyampe di kontolku

Si ibu kaget

“idiih ryan gede amat. Kirain senter” katanya

Aku pun tertawa.. Sambil berbisik

“Kontolku buu”

“ihhh nakal”

“tapi selalu ngacung keras buu.. Ga kaya yg lagi nyekop pasir di luar.. Susah ereksi”

Entah karna jengkel atau gemas.. Ia malah meremas kontolku yg besar ini lebih kencang

Ahhh buu”

“nakal.. Nyuruh nyuruh istri orang megang kontol.. Padahal suaminya lagi nyekop dibelakang”

Mendengar dia nyebut kontol Akupun tak tahan

Kukulum bibirnya langsung.. Hmm..

Cuppk cuppk cuppppk suara bibirku dibibirnya.. Hmmm ryaaan ahhh cupkhmmmmm.

Ia mw melepaskan pegangan tangan dikontolku, aku tahan.. Aku bimbing dia untuk membuka seletingku..

Ziiippp

Ku keluarkan Kontol panasku.. Terasa genggaman tangannya yg lembut itu menggoyang goyang kulit atas kontolku.

Bu haji enak kataku..

Kusingkap gamisnya ke atas.. Langsung menuju memeknya..

Ahhh cangcutnya basah disana

Rupanya sudah sange..

Kumasukan jariku ke dalam cangcutnya

Kulihat ternyata berwarna belang..

Aku pun berbisik

“emang yg belang yg lebih enak”

Ahhh ryann.. Sshhh ahhh sshhh ahhh

Si ibu haji berbau enak ini pun lebih kencang mengocok ngocok kontolku..

Kusingkapkan jilbabnya.. Ada leher putih disana.. Kujilati..

Ohh aku pun tak mau lama lama.. Mengingat situasi ini.. Ingin segea ku entoti memeknya.. Ku buka cangcut belangnya.. Kutiduri dia diats kursi panjanng..

Kunci dulu ryan pintunya”

Akupun menuruti nasehat ibu haji ini. Ku kunci pintu mobil.

Aku ingin segera merasakan memeknya.. Dari smalam pasti ia pun merasakan kegatalan yg sama.

Ahh ku arahkan kontolku ke memeknya yg rimbuunn…

Kuterobos istri malik ini

“adduuuhhh gustiii.. Ahhhhh

adduuuhhh gustiii.. Ahhhhh

Ohhh buuuuu katakuu”

“ahhhhhhhhhhh ryaaaan Penuh ammmaaatt..

Memek setengah bayanya masih trasa sempit dikontolku..

Oohh bu hajii…. Ohhhh

Kugoyang.. Si ibu menjerit ke enakan.. Y
Gustiiiiiiiii.. Gede amaaat ryaaaaan ah ah ah ah ah ahhhhhhhh..

Suara suara ahhh nya itu berdasarkan ritme sodokan kontolku ke memeknya..

Suaminya sedang nyekop pasir..
Istrinya sedang dientoti memeknya.. Oleh bos proyeknya yg brondong

Ahh ahh ahh ahhh haduuuuh ahduuhuh aahh ahh ahhh ryan. Sampe mentok ke rahimmmmmmmmmmmmm

Aahhhhh ibuuu.. Legiiiittttt

Oh God oh God oh god… Kataku menikmati memek sempit ini..

Aku pun tak mw lama lama.. Hampir 15 menit kusodok.. Aku ingin muntahh

Ahhhhhhhhhhh ibu hajiiiiiiii

Crottt crottt crotttt spermaku menyemprot daging memeknya.. Terasaa enakkk tak terbayangkan….

Ahhhh ryan ibu capee.. Caoe enaakk katanya..

“cepetan sayang.. Jgan lama lam dalam mobil takut curiga..buru buru aku mrapikkan baju ku.. Si ibu hajiku oun dengan cepat ia memakai cangcutnya. merapihkan gamisnya..

Ktika aku ingin turun.. Aku berkata..

“nanti aku besok ke rumah ibu” mencium bibirnya sebentar.. Dan aku pun turun.