Cerita Sex HOT12 : Penis Tiang Besi


Cerita Sex HOT12  : Penis Tiang Besi

CeritaSexHOT12 Kali ini membagikan Cerita Sex Penis Tiang Besi yang merupakan Cerita Sex+17, cerita dewasa, cerita sex, cerita hot, cerita sex dewasa, kisah sex, dan pengalaman ini merupakan sensasi sex yang tidak akan pernah di lupakan. Untuk itu di simak CeritaSexHOT12 Penis Tiang Besi ini :

Masih ingat gak ceritaku yang mana dulu sama supir pribadiku yaps namanya pak totok kalau ada yang belum ingat aku diskripsikan tentang pak totok, ya pak totok itu adalah supir pribadiku dirumahku, dia perawakan tubuh yang besar tegap dan gagah, suatu hari aku menyuruh dia untuk menghantarkanku di kantor , biasanya aku sih kalau ke kantor menggunakan mobil sendiri tapi entah apa aku ingin sekali di antarkan oleh pak totok.
Dimana aku duduk di kursi belakang dan dari belakang aku mengamati tubuh pak totok yang semakin hari semakin oke, hmm mantap jiwah sekali tubuhnya dengan tubuh yang kekar pasti kalau dia meniduri istrinya , istrinya pun merasa puas kali ya , pikiran kotorku mulai masuk, dan apalagi itunya pasitnya ehem sekali, aku membuka obrolan.
“pak totok sudah berapa tahun menikah dengan istrinya kok belum punya anak”
“kira kira sudah ada 6 tahun bu” jawab singkatnya.
“lha kok belum punya momongan juga pak, apa mungkin pak totok di ranjang kurang genjotannya” perkataanku sudah mulai menjurus.
“kata siapa bu, lha di rumah kalau aku sedang sama istri , istriku selalu aku buat kualahan kadang sampai nangis nangis gitu bu”
Kalau dirumah aku dan pak totok kalau bicara sering terbuka tentang pengalaman dia, tapi baru kali ini aku ajak dia ngobrol soal ranjang”
“ahh masak sampai nangis nangis segitunya istrinya , gak percaya pak aku”
“lhooo ibu malah gak percaya, apa perlu bukti bu biar ibu percaya , sambil tertawa pak totok.
“hmm gak lah pak, mungkin ya begitu pak, belum disuruh keluar sudah keluar duluan biasanya seperti itu pak, pancingku.
“andai saja ya bu, ini andai saja (tangannya sambil menyetir) jika ibu bukan majikan saya, mungkin ibu sudah aku perkosa”
“deggggg mendengar perkataanya sungguh mengagetkan batinku, dan rupanya mobil sudah sampai di kantor aku suruh pak totok untuk menunggu sebentar di luar, di dalam kantor aku selalu memikirkan perkataan pak totok tadi, yang membikin aku penasaran akan bentuk dan panjangnya di balik celananya.
Dengan begitu aku mempunyai cara lain seolah olah aku ingin menantang keperkasaan pak totok, ku berikan dia secarik kertas dengan tulisan “pak aku ingin membuktikan omonganmu tadi soal yang bisa membuat istri kamu menangis”
Saat kami sudah kembali dirumah, aku menunggu pak totok untuk mendatangiku dengan aku duduk di kursi meja makan yang berada di belakang, karena memang di rumahku banyak orang seperti ponakan dan orang tuaku juga tinggal di sini, tak lama dari belakang tubuh pak totok datang dan langsung memegang tanganku langsung saja tanpa basa basi dia menyentuh toketku dan meremas remasnya dengan nafasnya yang terengah engah.
“bu kamu mau di tempat mana, sambil melumat leherku dan kupingku tangannya juga masih meremas remas”
Aku dibuat mendesah olehnya, “shhh ahhh pak terusin pak, enak pak” aku pun mencoba untuk tenang dan tangan dia juga sudah terampil dengan memegang selakanganku aku pun semakin terangsang, saat aku sedang tinggi tingginya tiba tiba saja tangan pak totok agak mengendor dan dia tiba tiba menghilang entah pergi kemana, gak tau maksut dia gimana aku langsung saja menuju kamar dan menguncinya.
Nonton Juga Video Bokep Gratis Di > https://Lendirporn.com
Pagi harinya aku seolah olah membisu tidak membuka omongan sama sekali dengan pak totok, saat dia menghantarkanku ke kantor, karena waktu mau tingginya malah dia yang menyudahi.
“maafkan tadi malam ya bu, tiba tiba pak totok membuka omongan”
“ahhh gak usah pak, jawabku simple, kalau memang gak bisa muasin tinggal ngomong dari awal saja , gak usah belagu bisa membuat nangis lawannya” kataku menantang.
Tiba tiba saat mau sampai di kantor mobilku malah diputar balik oleh pak totok”
“lho pak mau kemana nanti aku bisa telat masuk kantor lho”
Dia melaju dengan kencang dan kira kira 15 menitan dia berbelok ke sebuah hotel yang mana letaknya dekat dengan pantai , dalam hatiku hmmm dia panas juga rupanya, aku pun senang dengan tindakannya, setelah dia memesan kamar mobil di parkirkan di depan pintu kamar dimana memang hotelnya bagus dengan harga yang terjangkau juga.
Di bukakan pintu mobilku , aku seolah olah gak mau ajakannya , tapi dia tak menghiraukan dan langsung memegang tanganku di ajak aku masuk ke dalam kamar hotel, belum sampai di ranjang dia langsung mengunci pintu dan merangkulku dari belakang dengan nafsu, “ahh pakkk ngapain kamu pak” desahku dia menciumiku dari belakang membuat aku terangsang.
Aku pun membalas ciumannya, kecupan demi kecupan aku terima lidah pak totok mulai masuk ke dalam rongga mulutku, dan saat ini kamu boleh minta apa semaumu kataku menantang, “ahh ibuuu memang aku juga sudah lama menginginkan bisa bercumbu dengan ibu”
Tangan pak totok mulai meremas remas kedua toketku , semakin kasar dia meremas semakin aku bergairah dan tubuhku seperti menari nari ala ular, tangan kiri pak totok memegang dan meremas kedua pantatku yang padat, “bu sudah lama aku membendung bisa bersentuhan dengan ibu, dan kali ini aku akan memuaskan hasratsex ibu, sambil dia masih menciumi bibirku turun ke toketku, tangan pak totok juga sudah berada di selakangan rokku di sikapnya naik di elus elus gundukan memekku.
“ouhh yeahh terusin pak, puasin aku pak kalau bisa hari ini tubuhku untuk kamu pak, racauku karena memang sudah terangsang.
Dengan ganas pak totok membuka kemejaku secara brutal dan melemparkan entah kemana , selanjutnya dia langsung meremas remas lagi gundukan toketku yang masih terbungkus oleh BH. Di dorong tubuhku ke dinding dan menciumiku dengan ganas, aku pun terhanyut perlakuannya yang kasar dan brutal.
“hari ini ibu sangat menawan sekali, dan aku ingin menikmati tubuh ibu yang seksi ini, sambil tangannya membuka BHku, dan terlihatlah dua gundukan toketku yang montok itu langsung saja pak totok meghisap hisap putingku dan meremasnya, “ahh ahh terusin pak enakkk banget pak, hisap lebih dalam pak sambil digigit gemas putingku pak, ayoo pak, racauku”
“yess bu susu kamu kenyal sekali bu, sambil berucap seperti itu”
Tanganku mendorong kepalanya agar isapannya semakin dalam, “pak terusin pak lebih dalam isapannya terserah kamu pak hari ini tubuhku milik kamu”
Aku mendesah dan kaget saat tangan pak totok menyentuh bagian yang sensitive, dia mengelus ngelus di luar celana dalam yang mana membuat memekku menjadi basah,
“terusin pak, sambil tangannya aku pegang , dan berbisik masukkan jarimu ke lubang memekku, cepetan pak”
Malah dia menjongkok di hadapanku dan menyuruh untuk mengangkat kaki sebelah kiri disuruh untuk berada di pundaknya , diciumi memekku dan jilatinya “hmmm pakkk ahhh ahhhh”
Dibuka celana dalamku dengan mulutnya di pelorotkan sampai ke bawah, kemudian dia langsung menjilatinya denga lidahnya dengan ganas.
“ouhh pakkk enak sekali pak, sambil meremas remas rambut pak totok”
Lidah pak totok sungguh aktif dia menjilati dari pinggiran memek dan menjilati klitorisku “lebih dalam lagi pak terusin pak”
“iya sayang , klitorismu aku isep isep ya sayang”kata pak totok.
“terusin pak, sambil mataku terpejam menikmati jilatan jilatannya, isep terus pak”
“ouhh yesss pakkkk, uhh aouhhh akhhhhh pakkkk pakkkk” pinggulku aku hentakan dan kepala pak totok aku tekan lebih dalam rasanya tubuhku jadi kejang , darahku mengalir seperti aku menahan sesuatu dan itu terhempaskan “ahhh ahhhh”aku pun mencapai orgasme duluan, tubuhku menjadi gemetar dan dia langsung membopongku untuk tiduran di ranjang,
Dia pun memesankan aku sebuah minuman jus kesukaanku, dilanjut dengan diciumi lagi bibirku aku menjadi bernafsu lagi aku balas dengan ciumanku yang agresif, ku lumat bagiam kupingnya agar dia semakin terangsang lagi berganti ke bawah menuju leher dan dadanya ku ciumi juga putingnya “ahh sayang terusin lagi sayang , racau mulut pak totok.
Pak totok masih meremas remas kedua toketku dan tanganku menjalar ke bawah menuju ke perutnya aku sudah tak sabar untuk melihat bentuk penis pak totok, aku buka ikat pinggangnya dan ku pelorotkan menurun terlihat dari tonjolan di celana dalamnya yang membengkak besar, aku turunkan mulutku menuju ke bongkahan penisnya, ku pelorotkna celana dalamnya dan benar sekali bentuk dari penis pak totok sangat gede seperti penis kuda yang sudah ngaceng.
Aku langsung mengulum penisnya slepp dari kepala penis aku jilati sampai aku terbelalak tersendak saat penisnya masuk semua ke dalam mulutku,
“yeaahhh ahhh terusin sayang nikmat sekali” mata pak totok merem melek, tangannya mendorong lebih dalam “yang dalam lagi sayang ahhh ahhhh ahhhh” slleppp sleppppp aku mainkan dengan jilatan jilatannku.
“pak penis kamu asyk sekali seperti ice cream, nyuuummiii sekali pak, desahku sambil aku kocok batang penisnya dank u mainkan buah zakarnya ku remas remas kedua bolanya.
“auuuuu pak totok meracau kesakitan” kuhisap buah zakarnya
Dan setelah basah puas pak totok menyuruhku untuk berdiri dan terlentang di atas ranjang dengan kondisi bugil, dia menarik kakiku sampai menyentuh lantai di buka kakiku di regangkan, penisnya yang sudah tegang seperti tiang listrik di pukul pukulkan di perutku, “ahhh pakk, langsung saja pak masukan sudah gak tahan aku pak” kemudia dia menyentuh pinggulku dan menyuruhku untuk membalikkan badanku dengan posisi nungging penis pak totok menyodokkan ke lubang memekku,
“ouhhh yesssss pakkkk sakit pak, karena memang ukuran penis pak totok besar kira kira diameternya ada 5 cm aku menyuruhnya untuk mengeluarkan lagi karena memekku belum terbiasa, kemudian mulut pak totok menjilati lagi memekku, “ahhh ahhh menyapu dengan lidahnya, terusin pak sampai basah dan licin”
“sayang aku masukan lagi ya”, tahan bentar ya sayang”
Aku hanya menggangguk angguk dan sudah tak sabar menanti untuk penisnya masuk ke dalam lubang memekku,
‘ouhhh kepala penisnya sudah mulai masuk”
“aouhh pakk sakitt pak, dengan perlahan penis pak totok mulai di tekan masuk”
“hmmm legit sekali sayang memek kamu seperti punyanya perawan saja, hampir susah untuk memasukkannya, setelah semua masuk ke dalam dia mendiamkan sebentar supaya memekku terbiasa dengan penisnya , perlahan lahan pantat pak totok menekan “uhh yesssss terusin pak masukin pak lebih dalam pak”racauku.
” ooohhh pak terusin pak…kontol bapak besar dan nikmat….oh ya…yah..yah…” ceracauku diantara sodokan sodokan kontol pak totok.
Pak totok memintaku untuk berjongkok di atas lantai seperti gaya anjing yang sedang menungging pantatku yang sekal di ciumi dan melebarkan bongakahan pantatku langsung lidahnya menjilati anusku “sssttthhh ahhhh pak gellii pak, tapi enak pak yang dalam pak, lidahnya masuk ke dalam anusku.
“hmmmm anus kamu bersih juga sayang aku suka, kata pak totok.
Di lanjut penisnya di masukkan lagi sambil menggoyangkan pinggulnya dan membuat aku menikmatinya sodokan demi sodokannya pak totok, “lebih keras pak ouhhh ohh ahhh”
Tak berapa lama kurasakan cairan dalam memekku mau keluar , “pak aku mau keluar nih, cepatan pak genjotnya dan lebih kencang yaaa,
“iya sayang tahan bentar ya aku juga mau keluar”
“ahh pakkk yeaahhhhhhhh akkkuuu kkkeeee lllluuu aaarr pak, hentakan dari pinggulnya keras menekan nekan dan terasa sekali semburan dari sperma pak totok yang keluar “aouuuhhhouhh sayangggg erangan panjang dari pak totok”
Dan kami pun tehanyut dalam kenikmatan, memang aku akui kalau pak totok bisa memuaskan ku samapi aku merintih kesakitan karena ukuran penisnya yang besar.

Bagaimana para Pembaca Serukan para maniak seks, jangan lupa ya!!! Selalu ikuti cerita-cerita dewasa di web www.ceritasexhot12.blogspot.com.
cerita sex 2017, cerita sex terbaru, cerita sex terupdate, cerita sex, cerita seks 2017, cerita seks terupdate, cerita seks terbaru, cerita seks, cerita dewasa 2017, cerita dewasa terupdate, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2017, cerita mesum terupdate, cerita mesum terbaru, cerita mesum,