Cerita Birahi Sex Pengantin Baru


birahisex.com situs web yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Pengantin Baru

Hallo gaes, kembali admin birahisex.com menghadirkan cerita sex pengalaman pribadi dari kiriman-kiriman pembaca. Admin birahisex.com tentunya akan selalu menghadirkan cerita sex yang selalu terbaru dan terupdate. Bagi pembaca sekalian yang mempuyai pengalaman pribadi dan ingin pengalamannya ditulis di birahisex.com bisa mengirimkan ceritanya lewat email : sexbirahi@gmail.com.

Berikut adalah cerita nyata pasangan suami istri yang melakukan malam pertamanya dengan nafsu liar, hingga istrinya yang dinikahinya dalam keadaan perawan, bisa sampai dibuat orgasme sampai beberapa kali. Pasangan pasutri baru ini sungguh HOT sekali, jarang sekali terjadi didunia nyata yang sering terjadi. Langsung saja ke ceritanya saja…

Wenny adalah gadis desa yang sangat cantik dan sangat menarik. Banyak cowok didesanya gak berani mendekati Wenny karena Wenny terlalu perfect. Namun nasib Wenny tak sebaik wajahnya yang cantik, Wenny berasal dari keluarga yang kurang mampu, bahkan bisa dikatakan miskin. Selama Wenny sekolah dia hanya mengandalkan bea siswa dari sekolahannya, hingga akhirnya Wenny bisa lulus SMA dan bekerja disebuah koprasi yang berada dikota. Karena jarak tempat kerja dan rumah Wenny yang jauh, maka Wenny harus nge-kost dan tiyap sabtu baru pulang rumah.

Cerita Birahi Sex Pengantin Baru

Cerita Sex Pasutri, Cerita Sex Perawan, Cerita Ngentot Perawan, Cerita Sex Birahi, Cerita Sex Dewasa

Ditempat kerjanya, Wenny juga cewek yang paling cantik. Wenny mempunyai senyum yang sangat manis sekali, yang bisa membuat para lelaki klepek-klepek. Selain itu Wenny juga terkenal dengan pendiam. Selain cantik, Wenny juga mempunyai tubuh yang jelas menarik perhatian setiap laki-laki yang melihatnya, karena Wenny memiliki buah dada yang cukup besar untuk seumurannya 38B dan juga pinggangnya yang langsing dan juga pantatnya yang snagat padat sekali. Wenny setiap harinya juga selalu menjadi bahan lirikan mata teman-teman kerjanya yang cowok. Bahkan setiap teman-temannya juga selalu berkhayal ingin ngentot dengan Wenny karena bisa dijamin kalau Wenny itu masih perawan.

Hingga salah satu teman kantor Wenny yang bernama Rudi suka dengan Wenny. Karena keseriusan Rudi, dia langsung melamar Wenny. Wenny-pun menerima lamaran Rudi dan Wenny mengajaknya untuk minta restu pada ortu Wenny. Dikantor Rudi berposisi sebagai asisten manajer. Dia cukup ganteng dan keluarganya juga cukup berada. Rudi sudah terpikat dengan Wenny sejak Wenny masuk kerja pertama kali. Sampai kini mereka sudah mendapatkan restu dari ortunya. Setelah Rudi melamar Wenny, orang tua Wenny pun menyetujuinya karena ortu Wenny juga ingin ada seseorang yang menjaga Wenny.

Sesudah mendapatkan restu dari ortu Wenny, Rudi dan Wenny segera menyiapkan segala sesuatunya untuk pernikahannya. Bahkan Rudi mempercepat acara ijabnya karena Rudi sudah gak sabar lagi ingin segera merasakan kenikmatan perawan Wenny. Setelah semuanya beres, hari pernikahan pun tiba, semua rekan kerja dan saudara diundang menghadiri hari pernikahan mereka. Ortu Wenny sangat bahagia karena anak tunggalnya sudah mendapatkan suami yang akan menafkahi dan menjaganya.

Sesudah pernikahan selesei sampai larut malam, Rudi lansgung memutuskan untuk bulan madu. Mereka pamit dengan ortunya untuk bulan madu disalah satu hotel dikota dekat tempat mereka bekerja. Kemudian merekapun menuju hotel dan langsung memboking hotel selama 5 hari. Sampai dikamar hotel mereka menaruh barang bawaan mereka.

“Pah, malam pertama biasanya pengantin ngapain yaaa??” tanya Wenny

“Yaaahh…kita buat si buah hati donk mah biar cepet cepet dapet anak…” Jawab Rudi sambil memandang tubuh istrinya yang semakin menggairahkan

“Pah, tapi aku sumpah gak tau banget gimana carannya???” balas Wenny dengan wajah murung

“Tenang aja mah, nanti papah ajari caranya, yang pasti bakalan membuat mamah jadi ketagihan.. Yaudah sekarang mamah mandi dan ganti baju tidur.. kita mulai malam pertama kita” ujar Rudi sambil menahan hasrat untuk segera menjebol perawan istrinya yang sangat aduhai itu

Wenny-pun segera mandi dan Rudi mempersiapkan tempat tidurnya. 10 menit kemudian, Wenny keluar dari kamar mandi dengan tubuhnya terlilit handuk dari dada sampai pahanya. Rudi agak kaget dan melongo melihat keindahan tubuh istrinya. Tak disangka kalo tubuh Wenny sangat bersih putih mulus dan buah dadanya menyembul dengan montoknya diantara ikatan handuk yang dipakainya. Cerita Sex Terbaru

Rudi serasa gak tahan, lalu Rudi menarik tangan istrinya dan dilemparkanlah tubuh istrinya keatas ranjang hingga handuk yang dipakainya terhempas dari tubuhnya. Istrinya-pun kini dalam keadaan bugil.

“Sayang, tubuh kamu putih bersih sekali… Buah dadamu juga indah sekali…” ucap Rudi sambil menindih tubuh istrinya

“Iya pah, baru papah yang melihat tubuh Wenny, karena Wenny sudah berjanji kalau cuma suami Wenny yang akan melihat dan merasakan tubuh Wenny” Jawab Wenny sambil menatap mata suaminya

“Kamu cantik sekali saying…” Rudi memuji Istrinya

“Sekarang papah boleh apain aku sepuas” ujar Wenny dengan senyuman manisnya

Karena nafsu Rudi semakin memuncak dan gak bisa ditahan lagi, lalu satu tangan Rudi meremasi buah dada istrinya yang benar-benar masih padat dan kencang. Jari-jari Rudi memilin-milin putting susu istrinya yang belum tumbuh. Wenny-pun terhanyut dalam belaian jari-jari suaminya. Matanya mulai terpejam dan bibirnya merapat dan digigit. Rudi terus meremasi dengan cepat dan mencubit cubit putting susu istrinya itu.

“Eeeeehhhmmmmm…Geli mas…Aaahhhh” Desah Wenny yang sekarang sudah terbawa nafsu

Berlanjut Rudi menciumi putting susu istrinya dan menghisap sampai istrinya menggelinjang gak tahan dengan kenikmatan yang diberikan oleh suaminya. Tangannya meremasi seprei ranjangnya dan terus mendesah yang membuat Rudi semakin menggila, toket montok istrinya dilumat dan diciumi secara merata sambil diremas-remas.

“Aaaaaahhhhh…Wenny mau pipis paahh…Oooouuhhhh…Eeeehhhhmmmmm…Keluar paahh…Aaaachhhhhhhh” Desah Wenny menandakan kalo dia sudah orgasme untuk yang pertama kalinya

Lalu tangan Rudi mulai mengusap-usap vagina istrinya yang masih sangat rapat dan ditumbuhi bulu-bulu halus. Jarinya mengelus-elus klitoris Wenny. Rudi merasakan v4gina istrinya sudah basah karena cairan kenikmatan yang dikeluarkannya tadi. Rudi terus menggesek-gesek klitoris istrinya sambil mengecup putting susunya yang membuat tubuh Wenny sesekali menggelinjang dengan hebat.

“Aaaaggghhhhh……Pipis lagi Paaaahhhhh…Sssssttttt…Eeehmmmmmmm” Wenny orgasme untuk yang kedua kalinya

“Sayang…kuberikan kenikmatan untuk sayang yaaa???” Tanya Rudi

“Iya pah… Wenny merasa nikmat banget…Ayo pah…Buat aku pipis nikmat lagi…Aaachhhhh…” Pinta Wenny

Lalu Rudi melepas semua pakaianya dan menyodorkan penisnya yang sudah ngaceng tegak kedepan muka Wenny.

“Emutin donk saying…” Pinta Rudi

“Rudal papah kok gede dan panjang banget gitu, nanti masuknya gimana pah???” Ujar Wenny ketakutan melihat p3nis Rudi yang sudah ngaceng maksimal

“Sekarang emutin dulu ya saying, nanti pasti enak kalo udah masuk…” Rayu Rudi

Akhirnya dengan perlahan Wenny memegang p3nis Rudi dan perlahan Wenny mulai menjilati dengan mesra. Rudi sangat merasa nikmat karena Rudi juga baru merasakan p3nisnya disentuh dan dijilat oleh seorang wanita. Sementara k0ntolnya masih diemut Wenny, tangan Rudi juga meremasi buah dada Wenny dan sesekali memilin putting susunya. Wenny libidonya sontak naik lagi dan jilatan Wenny berubah menjadi emutan yang ganas dan liar.

“Sluuuuuuuurrrppppp… …Ehhhmmmmmm cup…..Cuupppp…..Cuppp…” Suara emutan Wenny dan p3nis Rudi yang keluar masuk kebibir tipis Wenny. Rudi merasa gak tahan lagi dan ingin mengeluarkan pejuhnya dan saking gak tahannya, Rudi segera menarik kepala istrinya dan menghentikan emutannya.

“Sayang buka kakinya lebar-lebar yaaahh… rudal mas siap masukin m3mek mamah…” ucap Rudi

“Iya pah, tapi pelan pelan ya, jangan sampai sakit ya pah……” pinta Wenny sambil murung karena takut

Melihat v4gina istrinya sudah becek, perlahan kepala rudal Rudi digesek-gesekan kebibir v4gina istrinya dan pelan pelan ditekan masuk.

“Aaaaaagghhhhh……Pelan pah…….Pelan…….Sakiiiitttt…” ujar Wenny sambil memejamkan matanya

“Tahan dikit ya sayang, kalo sudah masuk pasti enak kok saying……” Rayu Rudi untuk menenangkan istrinya

Lalu dengan sedikit paksaan, Rudi membuka lebar-lebar selakangan istrinya dan dengan didorongnya pantatnya, dan akhirnya…….”Bllleeeesssssss……..” Jebol sudah pertahanan WEnny. Keperawanannya sekarang sudah pecah dengan k0ntol perkasa suaminya.

“Aaaaaggghhhhh…….Periiiiiiiiiihhh Paaaaahh……..Sakiiiiiitttt…..” Desah Wenny merintih kesakitan

Kemudian Rudi dengan Pelan menggenjot v4gina istrinya yang penuh darah perawan. Rudi sangat menikmatinya. Maklum lah v4gina perawan memang sangat nikmat karena masih rapet dan menggigit. Wenny masih menahan rasa sakit akibat selaput darahnya pecah. Namun lama kelamaan Wenny mulai bias menikmati goyangan Rudi. V4ginanya semakin basah karena genjotan k0ntol Rudi dan Rudi semakin menambah torsi goyangannya.

Putting susu Wenny kini memerah karena emutan dan gigitan Rudi. Wenny terus mengerang, mendesah menikmati. Buah dadanya penuh dengan cupangan, putting susunya sudah mulai mancung karena emutan dan gigitan Rudi. Wenny gak kuasa menahan siraman birahi yang sangat dahsyat. Kenikmatan pun sudah dicapainya. Tak lama kemudian tubuh widi gemetar dan “Crooottt…….Croooootttttt……..” Wenny orgasme lagi untuk ke tiga kalinya.

Rudi merasakan k0ntolnya disiram air lendir yang hangat dari dalam v4gina istrinya. Rudi kemudian mengangkat kedua kaki istrinya dan ditaruh keatas pundak Rudi lalu menggenjot kembali v4gina istrinya dengan kencang. Wenny sudah melemas dan tergulai tak berdaya. Keringat-pun membasahi seluruh tubuh Wenny dan Rudi. Toketnya semakin kencang dan putting susunya semakin mancung dan mengeras. Wenny sungguh sudah klimaks.

Melihat istrinya sudah gak berdaya dan dengan raut wajah yang penuh nafsu, Rudi semakin gak tahan, akhirnya dengan sekuat tenaga Rudi mnenydokkan k0ntolnya sampai dinding Rahim Wenny dengan sambil meremasi buah dada Wenny dengan kencang akhirnya tak berapa lama kemudian “Croooooooooottttttt…….Crooootttt……Crooottttttt…..” Disemprotkanlah pejuh Rudi kedalam v4gina istrinya.

Rudi sangat merasakan kepuasan birahi yang sangat luar biasa. Pejuh yang dikeluarkan banyak sekali, hingga saat k0ntolnya dicabut dari v4gina istrinya, pejuhnya mengalir bercampur darah perawannya.

“Aaaaggghhh……Nikmat sekali paahh…Keperawananku hilang dengan sangat memuaskan paah……” Kata Wenny sambil terkapar

“Iya sayang…..Papah merasakan kenikmatan yang luar biasa…” balas Rudi dengan memeluk istrinya

Akhirnya merekapun tertidur dalam keadaan bugil karena tenaga mereka sudah habis untuk bermain sex dimalam pertama itu. Wenny gadis cantik dan sexy dari desa itu sudah merasakan kenikmatan dalam bermain sex. Dan hari-hari selanjutnya, malah Wenny yang selalu mengajak Rudi untuk melayani nafsu sex-nya. Rudipun selalu mendapatkan kepuasan yang luar biasa dari istrinya. Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Mesum, Cerita Sex Ngentot