Cerita Birahi Sex Nafsu Disekolah


birahisex.com situs web yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Nafsu Disekolah

Hallo gaes, kembali admin birahisex.com menghadirkan cerita sex pengalaman pribadi dari kiriman-kiriman pembaca. Admin birahisex.com tentunya akan selalu menghadirkan cerita sex yang selalu terbaru dan terupdate. Bagi pembaca sekalian yang mempuyai pengalaman pribadi dan ingin pengalamannya ditulis di birahisex.com bisa mengirimkan ceritanya lewat email : sexbirahi@gmail.com.

Lusi begitu teman-temanku memanggilku saat disekolah. Nama kepanjanganku adalah Lusiana Rahayu. Saat ini aku duduk dibangku SMA. Aku memiliki postur tubuh yang kurasa cukup ideal, dengan tinggiku 167cm, berat badanku 55kg membuat aku terlihat semok. Disekolah aku juga termasuk salah satu cewek idaman. Ukuran BH-ku 36B dan aku juga memiliki pantat yang padat, seksi dan menggoda setiap murid laki-laki disekolahku.

Aku sudah mengenal yang namanya berhubungan sex sejak aku kelas 2 SMP hingga sekarang aku bisa dikatakan cewek yang hypersex. Sebagai perempuan aku juga gak bisa diatur dan aku cenderung sesuka hatiku sendiri. Naaah maka dari itu aku memilih sekolah swasta yang peraturannya cukup bebas. Kebanyakan murid-murid disana juga nakal-nakal, beragam kenakalan lengkap disekolahku. Kelebihanku untuk urusan sex membuatku pernah melakukan masturbasi disekolah, namun untungnya gak kepergok siapapun. Tapi disatu sisi, batinku menginginkan saat aku masturbasi itu, ada murid laki-laki yang memergokiku jadi aku bisa melampiaskan nafsuku itu.

Cerita Birahi Sex Nafsu Disekolah

Cerita Sex Birahi, Cerita Sex Sange, Cerita Sex Horni, Cerita Sex Nafsu, Cerita Sex ABG, Cerita Mesum ABG, Cerita Dewasa ABG

Teman-teman segerombolanku yang tahu kebiasaanku itu sangat heran, namun anehnya lama-kelamaan teman-temanku ini juga tertularan dengan kebiasaanku masturbasi saat disekolahan. Namun kita gak pernah melakukannya bebarengan. Kita juga selalu merahasiakan dan menahannya saat masing-masing dari kita sedang birahi. Namun bisa dipastikan kalau salah satu dari kita ada yan kekamar mandi dan lama, pasti melakukan masturbasi.

Saat itu sekolaku abis semsteran, jadi sekolahku bebas tidak ada acara belajar mengajar. Kebanyakan yang tidak nakal lebih memilih dirumah namun aku yang tidak betah dirumah pun memilih masuk sekolah agar bisa bertemu dengan segerombolanku disekolah. Waktu itu aku dan 3 temanku yang mempunyai kebiasaan sama menyendiri dibelakang sekolah untuk menonton film porno dan setelah beberapa lama kita menonton akhirnya kita semua menjadi birahi dan satu persatu dari temanku meninggalkanku sendiri dibelakang sekolahan. Bisa kupastikan kalau teman-temanku pasti melakukan masturbasi dikamar mandi, namun aku cuek saja dan masih melanjutkan menonton film bokep sendiri walaupun birahi sudah memenuhi otakku melihat adegan-adegan syur di film bokep itu. Cerita Sex Dewasa

Tak berapa lama aku sendirian dibelakang sekolahan, ada seorang teman laki-lakiku yang menghampiriku dan langsung saja menggertakku dan mempergokiku lagi asik nonton film bokep dan aku sendiri yang dikagetkan karena suara temanku itu langsung saja menutup HP ku dan langsung memasukkan dalam sakuku, namun temanku yang sudah mengetahuinya langsung saja berkata

“Udah gak usah malu-malu lagi, aku sudah tahu kok, kamu pasti sudah birahi kan??”

Seketika itu juga mukaku langsung memerah, lalu kujawab dengan sedikit gagap,

“Aaahhh Enggak kok, kamu ada-ada aja ngomongnya”

“Nggak usah ngeles lagi deeehh, ikut aku yoook, ada ruangan kosong kok” ujar teman laki-lakiku

Tanpa menungguku menjawab, temanku itu langsung saja menariku dan mengajakku masuk dalam ruangan kosong yang tak jauh dari tempatku nonton film porno tadi. Setelah masuk, aku yang tak berdaya atas ajakanya dan birahiku sendiri yang sudah memenuhi otakku hanya bisa mengikuti yang teman lakiku inginkan. Mengetahui sepertinya aku sudah pasrah, dengan cepat dia langsung mencium bibirku dan aku yang belum pernah berciuman dengan cowok, tidak bisa berbuat apa-apa selain membiarkan lidahnya masuk kedalam mulutku.

Kurang lebih 15 menitan kita berciuman, tangannya mulai meraba dan meremas payudaraku. Aku pasrah saja padanya, karena terus terang aku belum pernah merasakan kenikmatan seperti ini. Tangannya masuk kedalam bajuku dan mulai memainkan putting susuku, kemudian dia menyingkapkan bajuku dan melepaskan rokku hingga aku sekarang hanya mengenakan BH dan CD saja.

Setelah aku hanya menggunakan BH dan CD saja, diapun membuka semua bajunya dan sekarang dia hanya mengunakan CD saja. Bisa kulihat jelas k0ntolnya sudah ngaceng, bahkan kepala k0ntolnya juga sedikit keluar dari CD-nya. Kemudian Erik memegang tanganku dan dituntun masuk kedalam CD-nya. Kurasakan k0ntol Erik besar sekali dan sangat keras. Erik memintaku agar aku meremasi k0ntolnya. Erik juga berbisik agar aku membuka CD-nya dan aku nurut saja. Setelah CD-nya kubuka, menjulanglah k0ntol yang begitu besar berdiri tegak san sangat keras sekali.

Ini adlaah kali pertama aku melihat k0ntol seorang laki-laki yang biasanya hanya kulihat di film porno. Saat aku masih terkesima dengan gagahnya k0ntol Erik, dia melepas pengait BH-ku dan sekalian Erik juga membuka CD-ku dengan sedikit bantuanku. Setelah semua bajuku ditanggalkan Erik, dia pun merebahkan tubuhku dimeja dengan diikuti tubuhnya yang menindihku dari atas. Erik langsung menjilati putting susuku sampai aku mendesah keenakan. Saat itu juga kuraskaan mem3kku juga sudah mulai basah karena rangsnagan dari Erik.

Kemudian tangannya mulai mengelus-elus bibir vaginaku dan mulai jarinya memainkan itilku sambil sesekali menariknya. Aku benar-benar terangsang dan gak bisa berbuat apa-apa selain terus mendesah dan tubuhku menggeliat-geliat diatas meja. Lumayan lama Erik memainkan tangannya divaginaku, kemudian dia mulai menjilati bibir bagian bawah mem3kku dengan sangat nafsunya dan tangan kanannya masih memainkan itilku. Tak lama kemudian kuraskan darahku mendesir naik keubun-ubun dan kurasakan sesuatu yang snagat nikmat, tubuhku menegang dan kurasakan cairan hangat meleleh dari lubang mem3kku. Tanpa ragu Erik menjilati seluruh lendir yang keluar dari v4ginaku dengan nafsunya sampai hanya air liurnya saja yang membasahi v4ginaku. Tubuhku lemas sekali, kemudian Erik duduk dipinggir meja dan memandangi wajahku yang sudah basah bermandikan keringat dan dia berkata padaku sambil tersenyum,

“Kayakya kamu kecapekan ya Luus???”

Dan aku hanya tersneyum saja. Kemudian dia mengambil bajunya dan mengelap cucuran keringat pada wajahku, aku benar-benar kagum pada Erik, “Baik banget nih cowok”, pikirku. Tanpa disuruh, aku jongkok dihadapannya, kemudian aku mulai mengelus-ngelus k0ntolnya. Sambil sesekali menjilati dan menciuminya, aklu juga tak tahu bagaimana aku bisa bereaksi seperti itu. Yang ada dipikiranku saat itu hanya membalas perbuatan Erik padaku dan cara yang kulakukan ini pengalaman kudapat dari film porno yang sering kutonton.

Erik merebahkan tubuhnya kebelakang sambil mendesah yang semakin membuatku ingin memasukkan k0ntolnya kedalam mulutku. Tak lama kemudian, kupegang batang k0ntolnya itu dan mulai kuarahkan masuk kedalam mulutku. Kurasakan benar ujung k0ntol Erik menyentuh dinding tenggorokanku saat seluruh k0ntolnya masuk kedalam mulutku. Kemudian aku mulai memainkan k0ntolnya didalam mulutku, kurasakan v4ginaku kembali mengeluarkan cairan lendir lagi, pertanda kalau aku benar-benar terangsang.

Sekitar 10 menitan aku mengulum k0ntol Erik, tiba-tiba badan Erik yang sudah basah dengan keringat itu mulai bergoyang-goyang keras sambil berkata,

“Aarghh. . . aku gak tahan lagi nih Luuss. . . aku mau keluarr…”

Aku yang tak begitu memperhatikan celotehannya itu masih saja terus mengulum k0ntolnya, sampai kurasakan cairan hangat kental putih dan agak asin itu keluar dari k0ntol Erik, dan aku langsung mengeluarkan k0ntolnya. Aku malah menelan cairan pejuhnya dan menghisap k0ntolnya sampai pejuhnya benar-benar habis dan bersih. Lalu aku duduk sebentar dan kuperhatikan Erik yang tiduran dimeja sambil mencoba mengatur nafasnya yang terengah-engah.

Aku hanya tersenyum padanya, kemudian Erik bangun dan menghampiriku, Erik juga hanya tersenyum padaku. Sejenak kami bertatap muka dengan keadaan telanjang dan basah berkeringat.

“Kamu cantik dan baik banget Luuss” Ujar Erik tiba-tiba

Aku hanya tertawa kecil dan mulai mencium bibirnya. Erik membalas ciumanku penuh nafsu sambil memasukkan tangannya kedalam mem3kku. Lumayan lama kami kembali bercumbu, kemudian Erik berkata,

“Luus, boleh gak aku. . .emm. . . itumu. . .”

“Itu apa Rik???” tanyaku

“Itu, masa kamu gak tahu sih Luuss???” balas Erik lagi

Sebelum kujawab, kurasakan kepala k0ntolnya sudah menyentuh bibir v4ginaku.

“Crestt.., Creest. . . . Creest” kurasakan ada yang robek dalam vaginaku dan sedikit keluar darah.

Lalu Erik berkata, “Lus kamu ternyata masih perawan yaaa??”

Aku hanya bisa tersenyum dan merasakan sedikit perih dan ngilu div4ginaku. Terasa agak seret saat setengah k0ntol Erik masuk ke m3mekku. Digoyang-goyangkannya perlahan batang k0ntolnya yang besar namun setelah agak lama entah mengapa rasa sakit, perih dan ngilu itu hilang dan yang kurasakan hanya ada rasa geli, nikmat dan nikmat saat Erik menggoyang-goyangkan tubuhnya maju mundur. Pelan-pelan aku tidak tahan lagi sambil terus mendesah kecil keenakan. Mendengare desahanku Erikpun semakin cepat memaju mundurkan dan sesekali menggoyangnya kekiri kekanan dan dipilin-pilin putting susuku yang kemerahan itu yang semakin membuatku menggeliat.

Keringat sudah membasahi tubuh kita berdua. Kusadari kalau saat itu tindakan kita berdua bisa saja dipergoki orang, namun kurasa kemungkinanya sangat kecil karena ruangan itu terpencil dibelakang sekolahan.

“Aaahh. . . . Aaahh. . . . Aaaahh” aku mendesah kecil karena takut kedengaran orang lain

Kulihat raut muka Erik yang menutup matanya dan nafasnya terenggah-engah. Lumayan lama juga Erik bermain denganku, memang benar kata orang kalau atlet itu kuat dalam hal ngentot.

“Aaahh. . . . Aaww. . . . Aauuuhhh” geli dalam lubang vaginaku tak tertahankan.

Tiba-tiba kurasakan sesuatu yang lain yang belum pernah kurasakan, lendir hangat kurasakan meleleh keluar dari dalam mem3kku. Oh, itu mungkin yang kata orang orgasme pikirku. Badanku terasa rileks sekali dan sesaat mengejang. Mulutku ditutup oleh mulut Erik mungkin dia takut kalau aku mendesah terlalu keras. Meja kelas itu bergoyang-goyang karena ulah kita berdua. Masih kurasakan bagaimana Erik berusaha untuk mencapai puncak klimaksnya, kemudian dia duduk dibangku dan menyuruhku untuk duduk dik0ntolnya.
Aku nurut saja dan perlahan kududuki dik0ntolnya. Erik memegang pinggulku dan menaik-turunkan tubuhku. Belum pernah kurasakan kenikmatan yang seperti ini. Aku terus mendesah-desah dan Erik semakin semangat menaik-turunkan tubuhku. kemudian tak berpaa lama tubuh Erik mengejang dan berkata,

“Lus aku mau keluarr”

Sekarang malah giliranku yang semangat memacu gerakan tubuhku agar Erik bisa Segera mencapai orgasmenya, namun Erik mengeluarkan k0ntolnya dan kudengar dia mendesah panjang,

“Ahh. . . . Luusss. . . . aku keluar”

Kulihat spermanya berceceran dilantai dan sebagian ada yang dimeja. Kemudian kami berdua duduk lemas dengan saling berpandangan. Lalu Erik berkata,

“Kamu nyesel gak Luus?”

Aku hanya menggeleng saja sambil berkata,

“Gak kok Rik, sekalian buat pengalaman bagiku” Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Mesum, Cerita Sex Ngentot