Cerita Birahi Sex Belaian Ibu Muda


birahisex.com situs web yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Belaian Ibu Muda

Hallo gaes, kembali admin birahisex.com menghadirkan cerita sex pengalaman pribadi dari kiriman-kiriman pembaca. Admin birahisex.com tentunya akan selalu menghadirkan cerita sex yang selalu terbaru dan terupdate. Bagi pembaca sekalian yang mempuyai pengalaman pribadi dan ingin pengalamannya ditulis di birahisex.com bisa mengirimkan ceritanya lewat email : sexbirahi@gmail.com.

Ini adalah kisah seorang laki-laki yang berumuran sekitar 26 tahun. Masih muda, ganteng dan badannya juga sangat mengagumkan bagi setiap kaum perempuan. Panggil saja namanya Hans, tingginya 175cm dengan berat badan 60kg membuat badannya terlihat sixpack. Raut wajahnya juga sangat manis sekali, ada lesung pipi yang selalumenghiasi senyumannya.

Selain gagah dan ganteng, Hans juga mempunyai nafsu sex yang besar, tak jarang kesehariannya dia melakukan onani untuk melampaiaskan nafsu sexnya. Hans juga bisa dikatakan sempurna karena selain ganteng, Hans juga mempunyai k0ntol yang besar sekali, dengan panjang 17cm dan diametrnya 6cm.

Cerita Birahi Sex Belaian Ibu Muda

Cerita Sex HOT, Cerita Mesum HOT, Cerita HOT Ngentot, Cerita Sex Ngentot, Cerita Sex Mesum

Hans bekerja disalah satu perusahaan kontrkator ternama dank arena Hans bukan asli dari kota, maka Hans ngekost. Kost Hans bebas sekali, karena kost nya bercampur antara laki-laki dan perempuan. Banyak yang bekerja namun juga ada yang sekolah. Disebalh kamar Hans, ada seorang perempuan panggil saja namanya Citra, dia sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak. Namun karena tugas kerja suaminya yang jauh, maka Citra terpaksa tinggal dikost hanya bersama anaknya.

Dikost Citra bekerja disebuah pabrik untuk membantu memenuhi kebutuhannya setiap harinya. Meski usia Citra sudah 31 tahun dan sudha mempunyai anak, namun Citra masih mempunyai tubuh yang sangat ideal dimata laki-laki. Badannya tetap langsing terjaga dan terawat, pantatnya masih kencang seperti belom mempunyai anak, dan toketnya yang besar padat berukuran sekitar 38B.

Suatu hari Hans pulang kerja lebih awal, namun Hans tidak langsung pulang karena dia menonton koleksi terbaru film bokep milik temannya. Sore harinya sampai dikost, Hans pengen langsung masuk kamar dan langsung melakukan onoani untuk melampiaskan nafsunya sejak tadi nonton film bokep. Namun saat Hans hendak masuk kamarnya, dia melihat Citra sedang bersantai denagn maenan HP dengan memakai baju yang super seksi dan HOT. Saat itu Citra memakai tengtop ketat dan rok mini yang juga sangat ketat sekali. Cerita Sex Dewasa

Sejanak Hans menghentikan jalannya dan memperhatikan kemolekan tubuh Citra yang lagi asik dengan HP nya tanpa menyadari ada Hans yang sedang memperhatiakn setiap lekuk tubuhnya. hans yang sudha dilanda nafsu sedari tadi, kemudian nekat berjalan mendekati Citra. Saat itu Hans bener-bener nekat akrena keadaan kost memang sepi banget dan kamar mereka juga paliing pojok. Hans berjalan dengan sangat hati-hati menuju tempat susi duduk dan membelakanginya. Setelah Hans dibelakang Citra, dipeluknya tubuh Citra yang hendak berdiri dan Hans lansgung menciumi leher jenjang Citra.

“Eeehhh. . . .apa-apaan niiih, Lepasiiin!” Ujar Citra

Namun Hans tak menghiraukan omongan Citra dan terus menciumi leher belakang Citra.

“Aaauuugghh..” desah Citra ketika Hans mulai meremas toketnya

“Puaskan aku, kamu harus layanin aku. Aku sudha nafsu ingin bercinta..” Ucap Hans sambil melepaskan pelukannya namun gak melepaskan genggamannya ditangan Citra

“Taaappiii….” jawab Citra ketakutan tapi gak memberikan perlawanan

Karena Citra tidak berontak lagi, membuat Hans semakin bernafsu dan sangat bersemangat.

“Tidak ada tapi-tapian..pokoknya kamu layanin aku sampai aku puas..!” Ujar Hans sambil kembali memeluk Citra dan mulai menciuminya

“Ooouuuhhh…” desah Citra ketika tangan Hans menyelinap masuk keselangkangannya dengan posisi mereka tetap berciuman.

Mendengar desahan Citra, menandakan Citra sudah menikmatnya, kemudian ciuman Hans mulai turun kearah toket Citra, dikecupnya toket Citra meski masih dibalut BH dan kaosnya, sedangkan tangan Hans meremasi toketnya yang kiri dan tangannya yang satunya sudah berhasil masuk kedalam celana dalamnya.

“Ooouuhhhh.. mass…” desah Citra

Lalu baju dan BH-nya dibuka,

“Gede juga buah dada kamu Cit..” ujar Hans sembari tangannya memainkan payudara Citra dan memlintir putting susunya

“Aaaahhhh, mas bisa aja,.. Aaauuugghh..!” jawab Citra yang sekarang menjadi nakal sambil mendorong kepala Hans hingga toketnya langsung tertelan dimulut Hans

“Ooouuugghhh….” desah Citra merintih kenikmatan, sedang tangannya Citra sekarang masuk kedalam celana Hans dan langsung mengocok batang k0ntol Hans.

“Jangan disini maass, nanti ada yang lihat. Pindah kekamarku saja yuuuuk….” Ajak Citra

Hans pun segera mengangguk dan menarik tangan Citra masuk kamarnya. Ketika sudah didalam kamar Citra dan mengunci pintunya dengan cepat Hans menjilati dan menghisap toket montok Citra, tangannya meremasi toket sebelahnya dan memainkan putting susunya, sesekali digigit dan disedot juga putting susu Citra.

“Oooouuuhhh..!” Teriak Citra ketika putting susunya disedot dan tangan Hans masuk ke liang senggamanya

Lalu ciuman Hans mulai turun dan setelah puas dengan toket Citra, dijilatinya perut Citra dan membuka roknya. Setelah roknya terbuka, terlihatlah paha yang putih mulus dan liang mem3knya yang sudah basah dan membuat Hans semnakin bernasfu. Diciuminya bibir v4gina Citra yang masih terbungkus celana dalam.

“Ooouuuhhh..” desah Citra yang gak kuat dengan rangsangan yang diberikan oleh Hans. Karena Citra tidak kuat menahan lagi, Citra pun mendorong kepala Hans dan langsung menurunkan celana dalamnya, setelah itu didorong kepala Hans masuk keliang vaginanya.

“Ooouuhhh.. Oouuhhh…” Citra kembali mendesah ketika lidah Citra menjilati bibir vaginanya

Lidah Hans semakin liar saja, dimasukkan lidah Hans kedalam lubang vagina Citra dan dijilati semua dinding kemaluan Citra tanpa ada yang terlewati. Itilnya pun juga tak ketinggalan digigit, dijilati dan disedit juga.

“Ooouuuhhh… Aaggghhh..!” desah Citra

Lidah Hans terus menjilati bagian dalam mem3k Citra dan Citra pun terus mengejang bagai tersambar petir jilatan lidah Hans. Tangannya mulai menjabak rambut Hans, namun Hans tak marah dan sebaliknya malah mempercepat jilatan lidahnya.

“Aaaaggghhh. .. aku mau keeeluuu. . . uuaarrr. . . Maaa. . . .sssss. . . .” rintih Citra

Hans terus menjilati mem3k Citra dengan lidahnya, dan akhirnya tak berapa lama “Creeeettt… creeeettt.. creeeettt..” cairan kental, hangat, dan asin meleleh keluar dengan deras dilidah Hans, dijilatinya cairan itu sampai habis dan ditelan oleh Hans. Sebelum sempat Hans melakukan aksi selanjutnya, Citra segera bangkit dan mengambil tas kecilnya. Diambilnya kondom dari dalam tasnya yang berwarna merah.

“Kalau mau yang kayak gini, bilang baik-baik dong. Jangan main nyosor aja…” Ujar Citra sambil melempar kondom kearah Hans

Dan Hans pun segera menangkapnya,

“Yaaahh kan aku gak tau kalau ternyata kamu juga mau. . .” jawab Hans

Kemudian tubuh Citra langsung ditindih, dicium lagi buah dadanya yang sudah mengeras. Dijilati dan digigit putting susunya dan Citra hanya bisa terus mendesah keenakan, namun tangan Hans masih didalam liang kemaluannya. Tangan Fendy kembali bergerilya mengobok-ngobok v4gina Citra. Citra yang sudah terangsang berat pun semakin cepat saja orgasme.

“Aaaaggghhh… Ooouugghh… aku mau keluar lagi. . .Masssssss. . .” jerit Citra dan Hans masih terus menjilati dengan cepat dan semakin bertambah cepat.

“Ccrrreeettt. . . .Ccrreeett..Crreeetttt. . . .” Cairan hangat Citra kembali meleleh keluar membasahi lidah dan wajah Hans dan seperti sebelumnya, cairan tersebut dijilati dan ditelan habis dari mem3k Citra.

Puas menjilati mem3k Citra, Hans menarik tangan Citra dan menyuruhnya berposisi nungging atau doggy style. Dipasangkannya kondom yang tadi diberikan Citra. Kemudian k0ntol Hans dipukul-pukulkan kepantat Citra dan tangannya meremasi toket Citra agar membangkitkan nafsu Citra lagi. Setelah terlihat merekah lubang mem3k Citra, batang k0ntol Hans pun langsung ditancapkan kev4gina Citra.

“Aaaggghhh..” desah Citra ketika seluruhr batang k0ntol Hans masuk kelubang meme3knya

Hans pun mulai memompa secara teratur dan stabil, diselingi hentakan-hentakan yang tiba-tiba,

”Aaagghhh..Ooouugghhhh. . . .” Citra terus mendesdah

Hans terus memompa dan sekarang mulai bertambah cepat, karena melihat Citra yang kepalanya mendongkak keatas dan berteriak semakin keras dan terus mendesah keenakan.

“Aaaagghhh. . . . Maaas, k0ntol mas ennnakk banget. . . . Aku mau keluar massssss. . . .” teriak Citra yang membuat Hans malah mempercepat sodokannya dilubang vagina Citra

“Aaaaggghhh. . . . Aku keluu.. arrr..” tubuh Citra mengejang dan sperma Citra keluar lagi membasahi batang k0ntol Hans

Dan setelah selesai, Hans menciumi punggung Citra dan berkata,

“v4gina kamu enak banget Cit, masih rapet kayak perawan..” ujar Hans

Citra hanya diam berbaring dikasur dan tangannya meremas toketnya sendiri. Diacungkan lagi batang k0ntol Hans, dilepaskan kondom yang tadi terpasang dan mengarahkan k0ntolnya kearah Citra dan disuruh memasukkan kedalam mulutnya. Citra pun langsung menyambar batang k0ntol Hans dan mulai menjilati serta memasukkan kedalam mulutnya.

“Aaaaggghhh..!” desah Hans

“Kamu pinter banget ya Cit kalau ngemut beginian..!” Ujar Hans memuji hisapan Citra

Citra memang sangat ahli, dia menjilati dari ujung sampai ke pelir Hans, kadang dimasukkan seluruh k0ntol Hans kedalam mulutnya dan disedot serta dimaju- mundurkan mulutnya. Setelah puas dengan k0ntol Hans, Citra meminta Hans memasukkan k0ntolnya lagi kedalam mem3knya. Lalu Hans berbaring dikasur dan memasangkan kondom baru lalu menyuruh Citra berada diatasnya. Citra menuntun batang k0ntol Hans masuk kedalam liang senggamanya dalam posisi dia duduk di atas.

“Aaaagghhh..!” desah Hans dan Citra saat k0ntol Hans masuk kedalam v4gina Citra

Hans mendorong pinggulnya untuk menekan k0ntolnya masuk dan Citra menggoyangkan pinggangnya agar batang k0ntol Hans bisa manusuk masuk semua bagian dalam v4ginanya. Naik turun dan bergoyang memutar Citra untuk mengimbangi sodokan liar Hans. Tangan Hans-pun meremasi toket Citra yang bergoyang mengikuti gerakan goyangannya.

“Aaaagghhh.. Ooouuukhhh..!” desah Citra dan Citra pun terus mendesah saat dia merasa sudah mau sampai

“Aaaagggghh. . .k0ntol kamuu. . .. enak banget Maasss, akuu. . . mau.. keluarr. . . . Enakkk..”

Hans mempercepat gerakannya dan demikian juga Citra, dan tak lama berselang, “Creeettt.. creeettt..Creeetttt..” Sperma Citrakembali meleleh yang kali ini lebih panas keluar dari mem3k Citra membasahi batang k0ntol Hans.

“Kamu hebat Ciitt..” Ucap Hans sambil mengecup toket Citra

“Aaaaggghh.. Kamu juga hebat maass, k0ntol kamu gede dan nikmat banget Maass..!” Hans menarik Citra dan menjilati bibir kemaluan Citra

Setelah mengistirahatkan k0ntolnya, Hans menyuruh Citra menjilati dan menyedot kembali k0ntolnya agar berdiri kembali. Dan setelah berdiri, maka Hans memasukkan batang k0ntolnya lagi kelubang vagina Citra dalam posisi Citra dibawah dan Hans memompa dari atas.

“Aaaaggghhh..!” desah Citra saat batang k0ntol Hans baru masuk setengahnya

“Mem3k kamu Pereet banget Ciitt..!” Ucap Hans saat agak kesulitan memasukkan seluruh batang k0ntolnya.

Dihentakkan dan disodok k0ntol Hans dan secara spontan Citra berteriak merintih kesakitan karena dimasukkan secara paksa.

“Aaaaggghhh.. iiighhh..!” Rintih Citra

Hans mendiamkan sebentar k0ntolnya yang sudah masuk kevagina Citra. Setelah itu mulai dipompa perlahan dan semakin lama semakin cepat.

“Aaaaggghhh… Uugghhh.. koonnn… tooolll kamuuu… enakkk..!” celoteh Citra ketika sodokan k0ntol Hans mulai tambah cepat dan mulut Hans menghisap payudaranya. Hans terus menghisap dan menyodokkan k0ntolnya dengan cepat dan Citra mulai menggeliyat dan mem3knya secara spontan mulai menjepit k0ntol Hans yang berada didalam sarangnya.

“Aaaghhh, Aaa. . .Aakkuuu. . . keluarrr. . . Ooouughhh. . . . Oouuughhh..!” Citra menjerit kencang gak beraturan karena mulai kehabisan nafas menahan kenikmatan sodokan batang k0ntol Hans. Dan akhirnya,

“Crreeettt.. ccrreeeettt..!” keluarlah sperma Citra yang kembali membasahi k0ntol Hans dan spermanya keluar sangat banyak hingga mengalir dari lubang memeknya

“Puas sekali aku menikmati kamu berkali-kali” Ujar Hans setelah mengecup bibir vahina Citra yang sudah banjir dan masih mengeluarkan cairan

“Aaahhh kamu bisa aja, memang aku hebat..? Nanti malam aku kekamar kamu deh, aku akan jadi pemuas nafsu sex kamu dan aku berikan layanan super special dari meki aku ini” ujar Citra sambil mengecup Hans

Karena k0ntol Hans masih berdiri tegak dan dia masih belum ejakulasi, maka Hans menyuruh Citra menghisap dan menjilat k0ntolnya sampai mengeluarkan pejuh. Citra menghisap dan memasukkan k0ntol Hans kedalam mulutnya dengan rakusnya. Hans sudah merasa mau keluar dan ditariknya k0ntolnya sambil mulai mengocok dengan cepat didepan wajah Citra.

“Aaarrrggghhh..!” desah Hans ketika dia mengeluarkan pejuhnya

Semprotan pejuh Hans mengenai wajah Citra. Karena pejuh yang dikeluarkan sangat banyak, maka sampai mengalir kedada Citra. Hans meminta Citra membersihkan sisa pejuh dibatang k0ntolnya dengan mulut Citra. Setelah itu Citra menjilati dan menelan sperma yang mengalir dan menempel dimulut, wajah, dan toketnya.

Demikianlah pengalaman sex Hans dengan kamar sebelah kostnya yang masih berlangsung sampai sekarang, walaupun Hans sekarang sudah mempunyai kekasih, namun aktivitasnya setiap malam dengan Citra gak pernah terlewatkan. Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Dewasa, Cerita Sex Mesum, Cerita Sex Ngentot